Rabu, 12 November 2014

Kembali Menulis :)

Aloha setelah sekiaaaaaaan lama saya berhenti menulis (padahal dulu setiap memulai menulis lagi pasti inginnya komitmen untuk tidak pernah berhenti menulis, tsaaaah) akhirnya saya nulis lagi. Well dorongan ini kembali muncul karena beberapa alasan:


  1. Pertama dan yang utama adalah sekarang saya selo hahahaha
  2. Tuntutan pekerjaan (cieeee... iya sekarang saya udah kerja, bukan mahasiswa lagi, bukan juga pengangguran hehehehe Alhamdulillah) Jadi gini ceritanya, nanti waktu kerja saya harus sering bikin SOP, jadi ibu HR yang baik hati pun menyarankan saya untuk rajin-rajin menulis (lagi) karena waktu itu saya ngakunya hobi nulis hahahaha.
  3. Pacar saya pun menyarankan saya buat ngeblog (mungkin dia ngerasa sering digangguin saya karena menjelang training saya jadi super selo hahaha).
  4. Dan yang terakhir, belakangan ini saya mengalami banyak hal yang saya pikir mungkin perlu saya bagi (bukan hal-hal galau loh). Misalnya waktu wisuda saya ribet memilih make up dan studio foto atau menjelang training ada beberapa dokumen yang harus saya urus seperti pembuatan NPWP,dll yang menurut saya mungkin bisa saya share untuk orang-orang di dunia maya yang mungkin juga mengalami kebingungan yang sama seperti ketika saya mengurus atau mencari hal tersebut untuk pertama kali.
Oke well saya rasa cukup tulisan pembuka ini. Saya harap saya terus produktif menulis dan semoga apa yang saya tulis ada yang baca dan tentunya bermanfaat.

Salam hangat :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar